Barbi Similikithi


Teman-teman,

Ada berita bagus,…

Sudah lama saya cari model.. lumayan susah dan mahal tapi akhirnya dapat juga model cakep yang tidak terlalu mahal namanya Barbi Similikithi..🙂

Bagi yang mau pakai boleh saja ntar saya kenalin.. orangnya baik kok. Mau diapa-apain atau disuruh pose gimanapun juga dia mau.. nggak pernah protes lagi.. hihihi…

Ini contoh fotonya… hehehehe…

Rgds

5 thoughts on “Barbi Similikithi

  1. 50 F1.2 L, 30D, Mecablitz 60 CT4… mahal semua.
    Flash nya aja lebih mahal dari kamera kit saya🙂

    Cahayanya bagus banget, photo 2 malah kayak strobis (apa malah iya?)… TOP!
    Saya lebih suka kalo DoF nya didalemin lagi, biar pucuk idung mbak model bisa lebih tajeeem lagi.
    Modelnya bisa masak nggak pak? kalo bisa saya tertarik buat kenalan🙂

  2. Diajak jadi teman tidur saja mau kok pak.. hehehehe…
    ya lumayan untuk belajar pak.. habis kalau pakai model kan mahal.

    btw, motret Similikithi ini ternyata lebih sulit ketimbang moto orang pak.

    bagian tersulit adalah di mata, karena matanya itu cat yang memantulkan cahaya jadi kalau nggak bener arah cahaya dan jepretnya pasti jadinya juling atau malah katarak..😀

    bagi teman-teman yang mau nyoba jepret similikithi silahkan.. anak saya punya beberapa similikithi…

    Rgds

  3. boleh saja pak, silahkan kalau mau coba njepret Similikithi…😀

    kalau sama similikithi nggak usah gemeteran pak, aman.. dia manut saja mau apain juga siap…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s