My Little Girl


Lagi jalan2 di supermall karawaci

oldig : contrast, resize

4 thoughts on “My Little Girl

  1. waaaw keren, sampe nyaris gak ngeh mana yang disebut ‘my little girl’
    makin ngumpet kayaknya kalau lantainya nggak masuk frame…. dan tentunya susah nya ngilangin refleksi cahaya dari poster, kalo bisa bersih… mantap nian

    TOP
    jepret terus

    • ada sih pak yang lantainya gak keliatan, tapi refleksi cahayanya sedikit menyebar di wajah anak bulenya jadi mirip2 panu gitu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s