Lebah Madu di Waldwirtschaft Grosshesselohe


Lebah Madu

Lebah ini bergerak terus di meja makan yg ada vas bunga, ternyata tubuh lebah itu indah dari yg aku duga.

12 thoughts on “Lebah Madu di Waldwirtschaft Grosshesselohe

  1. Kenapa musti pasang Date Stamp sih pak, lha wong di exif sudah lengkap.
    f/8 nya dari settingan macro apa bisa ngeset sendiri pak?
    Lebahnya keren banget, tubuh nya kinclong kayak plastik.
    Kalo dikrop biar lebahnya kurang lebih di tengah biar jadi pusat perhatian (PoI) pasti makin mak nyuss.

  2. Mantaaf…pasti susah dan lama untuk mendapatkan gambar seperti ini.
    Cuma…kayaknya lebih bagus kalau pengambilan gambarnya agak menyudut dari si lebah, jadi terlihat mulut si lebah sedang mengisap madu bunga.

    • cakep juga kalo kelihatan lagi minghisap madu.
      cuman bisa-bisa orang-nya yg njepret yg gak sabar …. he..he..

  3. setuju dengan pak Ceppi..
    btw ini pakai flash atau sinar matahari pak?

    kemarin pak Firman kan komentar jam 19:23 kok masih siang..
    kalau di German sih mungkin juga masih kelihatan siang, apalagi kalau musim panas jam 9 malam masih bisa sholat ashar.

    • pake flash pak, soalnya lagi dibawah tenda … sedang makan-makan.
      jam 9 malam baru maghrib. isya nya jam 11:23malam.
      tuh… kasihan yg puasa, bisa 20 jam puasa. mudah-mudahan mereka kuat dan sabar.

  4. mantap !
    lebahnya kok beda dengan lebah disini ya, apa ini lebah bule🙂
    beruntung banget dapat momen lebah yg sedang hinggap didepan mata dan lagi bawa tustel.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s