sampireun

Sampireun Sore

Motonya gak pake teknik apa-apa… cuma ingin mengabadikan objek yang indah ini..

lokasi di kampung sampireun garut, siang menjelang sore…

4 thoughts on “

  1. @syafiq dan eshape :
    tempatnya emang bagus, jadi mau diambil angle dari mana aja kayaknya tetep bagus🙂
    pengen banget kesini saat mereka lagi bedah balong (kuras kolam), pengen liat gimana kalo sampireun danaunya kering… dan biasanya selama sebulan saat bedah balong itu mereka discount 50%

  2. Saya ada masalah untuk mendapatkan photo landscape – low angle kayak gini dan juga sebagian photo macro dengan objek dekat permukaan tanah/lantai. Yaitu saya kesulitan jongkok keganjel perut…🙂

    kapan tuh ngabedahkeun balong na?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s